OPTIMALISASI KONTEN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS AMAZING ART WORLD BANDUNG

Muhammad, Rifki Armaya (2020) OPTIMALISASI KONTEN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS AMAZING ART WORLD BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201520450_BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text
PA_201520450_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
PA_201520450_BAB III.pdf

Download (210kB)
[img] Text
PA_201520450_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201520450_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
PA_201520450_COVER.pdf

Download (330kB)
[img] Text
PA_201520450_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201520450_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)

Abstract

Amazing Art world dalam melakukan sosialisasinya memanfaatkan aplikasi media sosial yang salah satunya adalah instagram. Instagram yang merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling diminati di seluruh negara saat ini dengan peminat instagram yang semakin bertambah setiap tahunnya, sehingga mengangkat judul Optimalisasi Konten Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness Amazing Art World Bandung. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pengunjung amazing art world yang pernah melihat konten yang di unggah amazing art world di instagram dengan sampel accidental sampling. Analisa data dilakukan berdasarkan unsur yang terdapat pada konten media sosial instagram yang di optimalisasi untuk mencapai tujuan komunikasi dan pemasaran sehingga meningkatkan brand awareness amazing art world. Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk mengoptimalisasi brand awareness karena usaha sejenis mulai banyak berkembang sehingga upaya branding sebaiknya ditingkatkan untuk memenangkan persaingan di pasaran. Rekomendasi yang di usulkan berupa arahan optimalisasi konten sehingga berdampak pada peningkatan brand awareness amazing art world Kata kunci: Amazing Art World Bandung, Brand Awareness, Optimalisasi instagram

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Kepariwisataan > D4 Manajemen Bisnis Pariwisata
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:14
Last Modified: 30 Nov 2022 07:37
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item View Item