Nur, Fahriyah Mustofa (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DI PT A&T HOLIDAYS LOMBOK. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
![]() |
Text
PA_2020305016_BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
PA_2020305016_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
PA_2020305016_BAB III.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
PA_2020305016_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
PA_2020305016_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
PA_2020305016_COVER.pdf Download (7MB) |
![]() |
Text
PA_2020305016_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
![]() |
Text
PA_2020305016_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
Abstract
Pandemi Covid-19 menjadi pembelajaran bagi para pelaku usaha di bidang perjalanan wisata untuk terus bertahan. Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak perusahaan perjalanan di Lombok tutup sementara salah satunya adalah PT A&T Holidays. Salah satu strategi pemasaran PT A&T Holidays adalah social media marketing dengan menggunakan Instagram dengan username @aandtholidays. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan Instagram sebagai social media marketing di PT A&T Holidays dengan memperhatikan indikator online communities, interaction, sharing of content, accessibility, dan credibility pada Instagram @aandtholidays. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara semi terstruktur kepada enam orang informan, diantaranya adalah dua orang pengelola Instagram @aandtholidays, Sales Manager PT A&T Holidays, dua orang followers Instagram @aandtholidays, dan satu orang ahli digital marketing. Penelitian ini menemukan data yang menyatakan bahwa penggunaan Instagram @aandtholidays masih perlu meningkatkan indikator sharing of content indikator tersebut dapat mempengaruhi indikator lainnya dan menghasilkan rekomendasi konten untuk Instagram @aandtholidays agar memiliki konten yang lebih bervariatif sehingga dapat meningkatkan engagement pada akun Instagram tersebut.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Instagram, Travel Agent. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Anggraeni Pratiwi |
Date Deposited: | 04 Mar 2025 07:54 |
Last Modified: | 04 Mar 2025 07:54 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2810 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |