ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHABU HACHI CILAKI BANDUNG

Farah, Azhaar Hasanah (2021) ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHABU HACHI CILAKI BANDUNG. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201721934_BAB I.pdf

Download (680kB)
[img] Text
S_201721934_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text
S_201721934_BAB III.pdf

Download (509kB)
[img] Text
S_201721934_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (970kB)
[img] Text
S_201721934_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
S_201721934_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
S_201721934_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
S_201721934_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)

Abstract

Tren kuliner di Kota Bandung berubah mengikuti perkembangan zaman, dimulai dari makanan tradisional, Korean food, Japanese food, berbagai macam varian dessert box , healthy food hingga all you can eat (AYCE). Dalam bisnis kuliner, konsumen merupakan faktor penting. Karena tujuan sebuah bisnis adalah untuk mendapat keuntungan yang tentunya didapatkan dari konsumen, untuk menarik perhatian konsumen pelaku bisnis harus memiliki strategi. Salah satunya dengan mempelajari dan memahami faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam memilih produknya, sehingga penggiat bisnis dapat momformulasikan analisis lingkungan bisnisnya serta mengembangkan riset pemasarannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang yang mempengaruhi keputusan pembelian di Shabu Hachi Cilaku Bandung. Penelitian ini menggunakan metode analisis faktor untuk mencari tahu faktor yang paling berpengaruh atau dominan. Data yang didapatkan, dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 100 konsumen Shabu Hachi Cilaki Bandung sebagai responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor kelengkapan produk menjadi faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Shabu Hachi Cilaki Bandung dari dua faktor lainnya yaitu lokasi dan harga. Faktor kelengkapan produk memiliki nilai sebesar 14.376, dimana faktor ini dapat menjelaskan 39.935% variasi dari total 71.475% variasi. Kata Kunci: All You Can Eat, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > S1 Studi Akomodasi Katering
Depositing User: Fakih Zulfa
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:22
Last Modified: 23 Nov 2022 02:47
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/761

Actions (login required)

View Item View Item