KUALITAS PELAYANAN TRADE EXPO INDONESIA 2021 - DIGITAL EDITION

Aina, Mardiyah (2022) KUALITAS PELAYANAN TRADE EXPO INDONESIA 2021 - DIGITAL EDITION. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721872_BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
PA_201721872_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
PA_201721872_BAB III.pdf

Download (498kB)
[img] Text
PA_201721872_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text
PA_201721872_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
PA_201721872_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201721872_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
PA_201721872_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)

Abstract

Covid – 19 merupakan singkatan dari Coronavirus Desease 2019 yang merupakan penyakit menular yang terdeteksi di China pada akhir 2019. Penyakit ini telah menjadi Pandemi yang menyebabkan ancaman bagi kehidupan manusia secara global. Pandemi Covid – 19 telah melumpuhkan seluruh sektor industri di dunia termasuk juga di Indonesia. dampak pandemi Covid – 19 ini juga sangat terasa di Indonesia, hampir seluruh sektor industri bisnis mengalami kerugian. Salah satu industri yang terkena dampaknya yaitu Industri Event, dalam masa Pandemi ini Industri Event terpaksa membeku untuk beberapa waktu karena adanya peraturan untuk menjaga jarak dan tidak berpergian selama masa Pandemi Covid - 19. Penelitian ini dilakukan untuk melihat lebih dalam dampak yang terjadi akibat Pandemi Covid – 19 yang terjadi di Indonesia pada industri event, khususnya di PT Debindomulti Adhiswasti. Penulis menggunakan teori dari Hongxiu Li dan Reima Suomi (2008) dalam jurnal Dimensions of E-service Quality: An Alternative Model dengan menggunakan delapan aspek yang terdapat di dalamnya yaitu website design, reliability, responsiveness, security, fulfillment, personalization, information, empathy. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik yang digunakan yaitu survei, wawancara, dan dokumentasi lalu untuk alat kumpul data penulis menggunakan kuisioner dan pedoman wawancara. Terdapat 334 responden yang merupakan pengunjung dari Trade Expo Indonesia 2021 – Digital Edition. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan dalam Trade Expo Indonesia 2021 – Digital Edition ini sudah dikategorikan baik. Hal ini ditinjau berdasarkan perolehan nilai yang diberikan oleh para responden pada pernyataan di dalam kuisioner. Kata kunci : Covid – 19, Event, Dampak

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Covid – 19, Event, Dampak
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Konvensi Dan Event
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2022 03:14
Last Modified: 15 Nov 2022 07:44
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1075

Actions (login required)

View Item View Item