PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI KABUPATEN GARUT

Erni, Nuraeni (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI KABUPATEN GARUT. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201621138_BAB I.pdf

Download (117kB)
[img] Text
S_201621138_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
S_201621138_BAB III.pdf

Download (227kB)
[img] Text
S_201621138_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img] Text
S_201621138_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
S_201621138_COVER.pdf

Download (443kB)
[img] Text
S_201621138_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
S_201621138_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)

Abstract

Penelitian dengan judul “Pengaruh Citra Desitnasi dan Kepuasan Wisatawan terhadap Loyalitas Wisatwan di Kabupaten Garut” bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh citra destinasi dan kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan di Kabupaten Garut. Metode dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif dengan pendekatan causal explanation, menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan tujuan untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah penyebaran kuesioner, yaitu sebanyak 100 kuesioner disebarkan kepada wisatawan yang pernah berwisata ke Kabupaten Garut. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra destinasi berpengaruh sebesar 66,3% terhadap kepuasan wisatawan di Kabupaten Garut, namun secara parsial hanya variabel cognitive image yang berpengaruh sebesar 56,7% dan canative image saja yang berpengaruh sebesar 67,3%, sedangkan afective image tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan di Kabupaten Garut. Secara parsial cognitive image berpengaruh sebesar 67,3%, affective image 63,5%, dan conative image 57,5% terhadap loyalitas wisatawan di Kabupaten Garut, sedangkan kepuasan wisatawan tidak berpengaruh, namun secara simultan citra destinasi dan kepuasan wisatawan berpengaruh sebesar 75,6% terhadap loyalitas wisatawan di Kabupaten Garut di Kabupaten Garut. Kata kunci: citra destinasi, kepuasan wisatawan, loyalitas wisatawan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1-1860 Recreation, Leisure and Tourism
Divisions: Jurusan Perjalanan > S1 Studi Industri Perjalanan
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 21 Aug 2022 07:07
Last Modified: 29 Nov 2022 03:31
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/113

Actions (login required)

View Item View Item