KEPUASAN WISATAWAN NUSANTARA TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI MUSEUM BAHARI JAKARTA

Zhorif, Putra Wiradwimedia (2022) KEPUASAN WISATAWAN NUSANTARA TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI MUSEUM BAHARI JAKARTA. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721786_BAB I.pdf

Download (152kB)
[img] Text
PA_201721786_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
PA_201721786_BAB III.pdf

Download (235kB)
[img] Text
PA_201721786_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
PA_201721786_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
PA_201721786_COVER.pdf

Download (369kB)
[img] Text
PA_201721786_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (956kB)

Abstract

Pada tahun 2016 Museum Bahari mencatat sebanyak 72.143 kunjungan wisatawan Nusantara. Namun setelah dilakukan peremajaan serta renovasi pada tahun 2017, jumlah kunjungan terus menukik tajam hingga tercatat sebanyak 654 kunjungan pada akhir tahun 2020. Untuk itu harus dilakukan penelitian tentang kepuasan wisatawan khususnya mengenai kualitas produk dan pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan wisatawan terhadap kualitas produk dan pelayanan di Museum Bahari DKI Jakarta dengan cara melihat sedetail mungkin melalui dimensi – dimensi dan indicator – indicator yang termuat dalam sub variable kualitas produk dan kualitas pelayanan. Analisis dilakukan dengan metode deskriptif melalui analisis yang menggunakan skala likert terhadap 442 responden yang telah mengisi kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan baik dimensi dan indicator dari kualitas produk maupun kualitas pelayanan, wisatawan tidak setuju bahwa mereka puas sebagai wisatawan Museum Bahari DKI Jakarta. KataKunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan, Deskriptif

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan, Deskriptif
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1-1860 Recreation, Leisure and Tourism
Divisions: Jurusan Kepariwisataan > D4 Manajemen Destinasi Pariwisata
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2022 06:23
Last Modified: 21 Nov 2022 05:41
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1419

Actions (login required)

View Item View Item