PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DI ORCHID FOREST CIKOLE, LEMBANG, KABUPATEN BANDUNG BARAT

Felin, Triana (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DI ORCHID FOREST CIKOLE, LEMBANG, KABUPATEN BANDUNG BARAT. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201822499_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
S_201822499_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
S_201822499_BAB III.pdf

Download (155kB)
[img] Text
S_201822499_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
S_201822499_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
S_201822499_COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
S_201822499_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
S_201822499_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran media sosial dan loyalitas merek Orchid Forest Cikole dan pengaruh strategi pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek Orchid Forest Cikole. Penelitian dengan metode survei dan pendekatan kuantitatif ini, menggunakan incidental sampling dengan sampel sebanyak 250 responden yang diperoleh melalui penyebaran Google Form. Tenik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa pengelolaan media sosial Orchid Forest Cikole memiliki kualitas yang baik dengan menunjukkan bahwa strategi pemasaran media sosial yaitu convert, dan transform berpengaruh pada loyalitas merek di Orchid Forest Cikole. Namun, pada salah satu variabel attract menunjukkan tidak ada pengaruh terhadap loyalitas merek dan mendapatkan penilaian paling rendah sehingga pengelola Orchid Forest Cikole dapat melakukan pemeliharaan terhadap penggunaan media sosial. Kata Kunci: strategi pemasaran media sosial, loyalitas merek, pemasaran digital

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran media sosial, loyalitas merek, pemasaran digital
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Kepariwisataan > S1 Studi Destinasi Pariwisata
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2022 07:01
Last Modified: 14 Dec 2022 07:01
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1570

Actions (login required)

View Item View Item