BAURAN PROMOSI PAKET WISATA OUTBOUND DI WITA TOUR BANDUNG

Farah, Fadhilah Puteri (2023) BAURAN PROMOSI PAKET WISATA OUTBOUND DI WITA TOUR BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201923269_BAB I.pdf

Download (301kB)
[img] Text
PA_201923269_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text
PA_201923269_BAB III.pdf

Download (370kB)
[img] Text
PA_201923269_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
PA_201923269_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
PA_201923269_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201923269_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_201923269_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 telah membuat vakum sektor pariwisata. Setelah negara Indonesia memasuki era new normal, sektor pariwisata perlu memulai gerakan baru, terutama biro perjalanan wisata. Sebagai salah satu upaya meningkatkan penjualan, perusahaan biro perjalanan wisata perlu melakukan bauran promosi termasuk WITA Tour Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk menanalisis bauran promosi (advertising, public relations, personal selling, sales promotion, direct and digital marketing) pada perusahaan WITA Tour Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan data berupa kuesioner yang disebarkan melalui Google Form kepada 55 pelanggan WITA Tour Bandung yang telah membeli paket wisata outbound selama bulan Juni 2023. Analisis data dilakukan menggunakan aplikasi SPSS 26. Berdasarkan data yang diperoleh, ditemukan bahwa untuk dimensi advertising dan sales promotion yang telah dilakukan oleh WITA Tour Bandung sudah termasuk dalam kategori Baik, sedangkan dimensi public relation, personal selling serta direct and digital marketing sudah termasuk dalam kategori Sangat Baik. Oleh sebab itu, maka diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan promosi media out of home (dimensi advertising) dan mengoptimalkan partisipasi pada kegiatan pameran (dimensi sales promotion). Kata Kunci : Bauran Promosi; Penjualan Paket Wisata; Paket Wisata Outbound

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi; Penjualan Paket Wisata; Paket Wisata Outbound
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Usaha Perjalanan Wisata
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 22 Feb 2024 02:05
Last Modified: 22 Feb 2024 02:05
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2401

Actions (login required)

View Item View Item