PENGELOLAAN GALERI SENI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE DALAM MENINGKATKAN VISITOR EXPERIENCE

Faizah, Rizki Ananda (2024) PENGELOLAAN GALERI SENI LAWANGWANGI CREATIVE SPACE DALAM MENINGKATKAN VISITOR EXPERIENCE. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_2020304002_BAB I.pdf

Download (257kB)
[img] Text
PA_2020304002_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
PA_2020304002_BAB III.pdf

Download (95kB)
[img] Text
PA_2020304002_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img] Text
PA_2020304002_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[img] Text
PA_2020304002_COVER.pdf

Download (603kB)
[img] Text
PA_2020304002_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PA_2020304002_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)

Abstract

Bandung memiliki banyak daya tarik wisata yang berkaitan dengan seni dan budaya contohnya seperti galeri seni dan galeri seni di Bandung jumlahnya sebanyak 27 galeri seni yang diketahui di sekitar Bandung. Salah satu galeri seni yang popular di Bandung Barat yaitu Lawangwangi Creative Space yang memiliki produk wisata utamanya yaitu galeri seni dan mural. Penelitian ini memiliki fokus untuk mengidentifikasi komponen service product, service setting dan service delivery pada Galeri Seni Lawangwangi Creative Space untuk menghasilkan peningkatkan pengalaman pengunjung. Adapun manfaat dalam penelitian ini yaitu memberikan masukan kepada pengelola dari Lawangwangi Creative Space dalam mengelola galeri seni. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan kemudian hasil penelitian terkait peningkatkan service untuk pengunjung pada Lawangwangi Creative Space menunjukan beberapa rencana perlu diberbaiki dan dikembangkan. Rekomendasi yang diberikan untuk pengelola berdasarkan komponen-komponen guest experience agar sesuai dengan aspek yang mempengaruhi quality service.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: galeri seni, galeri seni dalam pariwisata, service quality, daya tarik pariwisata, dan guest experience
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurusan Kepariwisataan > D4 Destinasi Pariwisata
Depositing User: firman Firman Rahmat
Date Deposited: 16 Apr 2025 02:12
Last Modified: 16 Apr 2025 02:12
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2860

Actions (login required)

View Item View Item