Dian, Ning Rahayu (2024) EFEKTIVITAS MODEL AISAS PADA INSTAGRAM PT SAMUDRA DYAN PRAGA JAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
![]() |
Text
PA_2020306005_BAB I.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text
PA_2020306005_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
![]() |
Text
PA_2020306005_BAB III.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
PA_2020306005_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
![]() |
Text
PA_2020306005_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
![]() |
Text
PA_2020306005_COVER.pdf Download (650kB) |
![]() |
Text
PA_2020306005_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
PA_2020306005_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
Abstract
Promosi menjadi cara meyakinkan pelanggan dalam mengenal dan mengetahui barang atau jasa yang ditawarkan, media sosial Instagram menjadi salah satu platform digital dalam melakukan promosi produk atau jasa pada PT Samudra Dyan Praga. Media sosial Instagram @samudradyanpraga digunakan untuk melakukan promosi dan memberikan informasi Perusahaan kepada para pengguna media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana implementasi model AISAS pada Instagram @samudradyanpraga sebagai media promosi. Metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) diperkenalkan oleh Sugiyama pada tahun 2010. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dengan alat kumpul data berupa kuesioner. Pengumpulan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling. Sampel pada penelitian ini adalah pengikut media sosial Instagram @samudradyanpraga. Data yang telah terkumpul diolah menggunakan software SPSS Statistic 24 dengan point rating scale. Hasil dari Efektivitas Model AISAS Pada Instagram PT Samudra Dyan Praga Jakarta Sebagai Media Promosi menunjukan bahwa setiap dimensi yaitu Attention, Interest, Search, Action dan Share sudah pada hasil yang baik.
Item Type: | Thesis (D4) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | AISAS, Promosi, Media Sosial, Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurusan Perjalanan > D4 Pengelolaan Konvensi Dan Acara |
Depositing User: | Anggraeni Pratiwi |
Date Deposited: | 16 May 2025 02:49 |
Last Modified: | 16 May 2025 02:49 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/2924 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |