ONLINE CUSTOMER REVIEW DALAM PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DI FAVEHOTEL HYPERSQUARE BANDUNG STUDI KASUS TRAVELOKA

Syamratu, Sa’Adah (2020) ONLINE CUSTOMER REVIEW DALAM PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DI FAVEHOTEL HYPERSQUARE BANDUNG STUDI KASUS TRAVELOKA. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
S_201621252_BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
S_201621252_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
S_201621252_BAB III.pdf

Download (143kB)
[img] Text
S_201621252_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
S_201621252_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
S_201621252_COVER.pdf

Download (627kB)
[img] Text
S_201621252_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
S_201621252_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)

Abstract

Online customer review dapat dipahami sebagai salah satu media konsumen melihat review dari konsumen lain terhadap suatu produk, layanan perusahaan dan tentang bagaimana sebuah perusahaan sebagai produsen. Oleh karena itu online customer review sering digunakan sebagai sarana melihat tanggapan / feedback dari tamu untuk melakukan perbaikan pada kualitas produk. Hal ini juga yang dilakukan oleh Favehotel Hypersquare Bandung melalui ulasan di Traveloka. Dengan demikian, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana online customer review pada Traveloka dalam kualitas produk khususnya makan, minum dan kamar di Favehotel Hypersquare Bandung. Penelitian ini menggunakan teori online customer review dari (Khammash,2008) dan teori kualitas produk dari (Tjiptono,2016). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa online customer review dapat dimanfaatkan dalam peningkatan kualitas produk di favehotel, dibuktikan dengan terpenuhinya indikator kuitas produk yaitu performance, features, durability, reliability, confermance to spesification, esthetics, percived quality dan serviceability. Kata Kunci : Online Customer Review, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > S1 Studi Akomodasi Katering
Depositing User: Fakih Zulfa
Date Deposited: 29 Aug 2022 01:31
Last Modified: 01 Dec 2022 01:26
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/464

Actions (login required)

View Item View Item