MEMBANGUN BRAND AWARENESS RESTORAN GANG NIKMAT BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL

Indah, Yuvizalni (2021) MEMBANGUN BRAND AWARENESS RESTORAN GANG NIKMAT BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721964_BAB I.pdf

Download (208kB)
[img] Text
PA_201721964_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
PA_201721964_BAB III.pdf

Download (434kB)
[img] Text
PA_201721964_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201721964_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
PA_201721964_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201721964_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
PA_201721964_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)

Abstract

Restoran Gang Nikmat adalah salah satu Restoran Comfort Food di Kota Bandung. Lokasi nya berada di dalam gang sesuai dengan namanya. Hidangan yang disajikan berbahan dasar ayam, ikan dan sayur yang dimodifikasi menjadi makanan rumahan yang lebih menarik. Penelitian ini dilakukan untuk melihat kondisi Brand Awareness Restoran Gang Nikmat di Kota Bandung dan untuk Membangun Brand Awareness tersebut melalui media sosial, sehingga mengangkat judul yaitu Membangun Brand Awareness Restoran Gang Nikmat Bandung melalui Media Sosial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah penduduk Kota Bandung. dengan teknik pengambilan data sampel incidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini proses Instagram marketing untuk melihat kondisi media sosial yang digunakan Restoran Gang Nikmat Bandung Hasil dari penelitian ini adalah Brand Awareness Gang Nikmat masih berada pada tingkatan Unaware of Brand dan media yang digunakan Gang Nikmat belum menerapkan proses Instagram marketing. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah peneliti akan membantu pihak Gang Nikmat dalam menerapkan proses Instagram marketing secara tepat dengan tujuan meningkatkan brand awareness Gang Nikmat menjadi top of mind di Kota Bandung. Kata Kunci: Brand Awareness, Media Sosial, Gang Nikmat dan Instagram.

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Brand Awareness, Media Sosial, Gang Nikmat dan Instagram.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Hospitality > D4 Administrasi Hotel
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:20
Last Modified: 23 Nov 2022 01:48
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1065

Actions (login required)

View Item View Item