Nicola, Tesalonika BR. Ginting (2020) PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA BATAM. S1 thesis, Poltekpar NHI Bandung.
Text
S_201621069_BAB I.pdf Download (187kB) |
|
Text
S_201621069_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
|
Text
S_201621069_BAB III.pdf Download (93kB) |
|
Text
S_201621069_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
S_201621069_BAB V.pdf Download (18kB) |
|
Text
S_201621069_COVER.pdf Download (901kB) |
|
Text
S_201621069_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
S_201621069_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
Abstract
Kebutuhan akan internet sudah sangat tinggi. Seluruh orang kini dapat mengakses berbagai informasi yang ia butuhkan hanya dengan melalui internet. Dengan munculnya fenomena sosial media, pemerintah dapat menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi wisatanya. Pada dasarnya banyak faktor yang mempengaruhi cara sesorang mengambil keputusan. Sosial media kini telah menjadi salah satu hal yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang. Sehingga, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sosial media terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Kota Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara sosial media dengan keputusan berkunjung wisatawan dengan kontribusi sebesar 30,6%. Kata Kunci: Sosial Media, Keputusan Berkunjung, Wisatawan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product |
Divisions: | Jurusan Kepariwisataan > S1 Studi Destinasi Pariwisata |
Depositing User: | Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 07:39 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 06:38 |
URI: | http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/26 |
Actions (login required)
View Item |