ANALISIS BRAND AWARENESS PADA PERUSAHAAN SATUTOURS & TRAVEL

Aziz, Awilaga (2021) ANALISIS BRAND AWARENESS PADA PERUSAHAAN SATUTOURS & TRAVEL. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201721851_BAB I.pdf

Download (185kB)
[img] Text
PA_201721851_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
PA_201721851_BAB III.pdf

Download (402kB)
[img] Text
PA_201721851_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
PA_201721851_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text
PA_201721851_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PA_201721851_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PA_201721851_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimanakah brand awareness atau kesadaran merek para pengguna jasa atau pembeli produk dari perusahaan Satutours & Travel dilihat dari Tidak menyadari merek (Unaware of Brand), Pengenalan merek (Brand Recognition), Pengingatan kembali terhadap merek (Brand Recall), Puncak pikiran (Top of Mind). Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data sampling 73 responden dari para pengguna jasa Satutours & Travel, dan menggunakan analisis deskriptif yaitu memberikan gambaran atau deskripsi secara sistematis mengenai objek yang diteliti. Hasil dari penelitian ini, Satutours & Travel berada di kategori yang baik, yang dimana para konsumen berada ditingkatan setuju dengan total dalam pengukuran 17 pernyataan terhadap 5 dimensi dengan total 4889 atau 78.79%. Penulis memberikan saran bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan pemasaran, agar para pengguna memasarakan sebuah produk produk yang lainnya terhadap para pengguna jasa Satutours & Travel. Kata Kunci : Brand Awareness, Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition,

Item Type: Thesis (D4)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Awareness, Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition,
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Bisnis Perjalanan
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:46
Last Modified: 23 Nov 2022 01:14
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/1002

Actions (login required)

View Item View Item