OPTIMALISASI WEBSITE DI RAJA TOUR BANDUNG

Dian, Nadila Pratiwi (2020) OPTIMALISASI WEBSITE DI RAJA TOUR BANDUNG. D4 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
PA_201621165_BAB I.pdf

Download (31kB)
[img] Text
PA_201621165_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
PA_201621165_BAB III.pdf

Download (193kB)
[img] Text
PA_201621165_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text
PA_201621165_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
PA_201621165_COVER.pdf

Download (429kB)
[img] Text
PA_201621165_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PA_201621165_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB)

Abstract

Perkembangan teknologi terutama teknologi informasi telah banyak mengubah cara pandang manusia terhadap segala aspek. Perkembangan teknologi juga dimanfaatkan sebagai media promosi. Salah satu media promosi online yang digunakan oleh Raja Tour Bandung adalah website. Website tersebut digunakan untuk memasarkan paket wisata. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan sampel 100 responden. Adapun kriteria responden pada penelitian ini adalah seseorang yang telah mengunjungi website www.rajatourbandung.com. Penelitian ini mengukur kualitas website berdasarkan pada tiga aspek penting dalam sebuah website yaitu : konten website, struktur website dan kegunaan website dengan tujuan untuk mengoptimalkan kualitas website milik Raja Tour Bandung. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Informasi yang disajikan dalam website telah dianggap lengkap. Akan tetapi terdapat beberapa hal yang harus dioptimalkan seperti gambaran umum mengenai perusahaan dan legalitas perusahaan, kemudahan interaksi untuk sesama pengguna website serta layanan customer service. Oleh sebab itu, peneleitian ini mengharapkan adanya layanan yang dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan sesama pengguna dan juga perusahaan serta adanya legalitas perusahaan yang akan mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Pemasaran Online, Website, Konten Website, Struktur Website, Kegunaan Website.

Item Type: Thesis (D4)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Jurusan Perjalanan > D4 Manajemen Bisnis Perjalanan
Depositing User: Anggraeni Pratiwi
Date Deposited: 23 Aug 2022 09:10
Last Modified: 29 Nov 2022 02:22
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/315

Actions (login required)

View Item View Item