BAURAN PROMOSI WISATA RELIGI DI PT. GELORA INDAH PERDANA PADA MASA PANDEMI COVID-19

Indra, Gunawan (2022) BAURAN PROMOSI WISATA RELIGI DI PT. GELORA INDAH PERDANA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Poltekpar NHI Bandung.

[img] Text
T_201923834_BAB I.pdf

Download (78kB)
[img] Text
T_201923834_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
T_201923834_BAB III.pdf

Download (58kB)
[img] Text
T_201923834_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
T_201923834_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
T_201923834_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
T_201923834_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
T_201923834_JURNAL IN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui advertising, sales promotion, personal selling, public relations, dan direct marketing wisata religi yang dilakukan PT. Gelora Indah Perdana pada masa pandemi Covid-19. PT. Gelora Indah Perdana dalam melakukan strategi pemasaran yaitu strategi promosi tetap dilakukan dalam masa pandemi Covid-19 yang dirasakan dunia pada saat ini. Pandemi Covid-19 berdampak sangat berat bagi perekonomian terutama yang mengandalkan perekonomian pada sektor pariwisata. Untuk itu dalam menghadapi tantangan ini, kebijakan penerapan dalam menjalankan aktivitas biasa dengan tetap menerapkan aturan atau sering disebut dengan protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus penularan dan penyebaran covid-19. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara terhadap beberapa informan di PT. Gelora Indah Perdana diantaranya adalah Owner, Direktur Utama, dan beberapa pegawai serta observasi langsung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran promosi yang digunakan PT. Gelora Indah Perdana dalam menawarkan paket wisata religi telah dilakukan secara optimal, dikarenakan PT. Gelora Indah Perdana telah menerapkan dan melaksanakan bauran promosi secara baik di masa pandemi Covid-19. Kata Kunci : Bauran Promosi, Wisata Religi

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HF5410-5417.5 Marketing, Distribution of Product
Divisions: Pasca Sarjana > S2 Magister Manajemen Bidang Pariwisata
Depositing User: Unnamed user with email ofi@stp-bandung.ac.id
Date Deposited: 07 Sep 2022 02:22
Last Modified: 16 Nov 2022 08:12
URI: http://repository.poltekpar-nhi.ac.id/id/eprint/705

Actions (login required)

View Item View Item